Arsjad Rasjid Janji Kembangkan UMKM Lokal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid berjanji untuk mengembangkan UMKM lokal sebagai salah satu sumber pendapatan ekonomi daerah. Jika terpilih, ia juga akan fokus agar investasi dari luar dapat masuk dan roda ekonomi di Indonesia dapat berjalan.

“Kita membutuhkan dan berjuang untuk investasi dari luar dapat masuk, yang diharapkan investasi dapat masuk dan mengalir di Indonesia. Harapan itu bisa membantu agar roda ekonomi dapat berjalan,” katanya, belum lama ini.

Arsjad menilai upaya pemerintah untuk menarik minat investor dari luar sudah hebat. Ia pun berharap agar ke depannya, investasi di Indonesia akan lebih baik lagi.

“Investasi ini kita tidak boleh hanya melihatnya sebagai investasi saja, tapi harus bisa menggerakkan ekonomi UMKM dan khususnya ekonomi daerah, karena harus diciptakan ekonomi daerah, dan UMKM wilayah. Di sini kuncinya,” ujarnya.

Ia pun beralasan bahwa kekuatan ekonomi di suatu negara akan kuat, jika UMKM di daerahnya juga stabil. Sehingga jika ia terpilih, Arsjad akan memperjuangkan pengusaha-pengusaha di daerah.

“Di sinilah fungsi KADIN membantu untuk menciptakan pengusaha-pengusaha agar lebih banyak lagi di daerah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini