Arsenal Tersingkir di Perempatfinal Piala Liga, Arteta: Harus Segera Bangkit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal kembali menorehkan hasil negatif. The Gunners tersingkir di perempatfinal Piala Liga lawan Manchester City.

Bertanding di Stadion Emirates, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB, Arsenal dikalahkan City dengan skor 1-4. Empat gol City dicetak Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Aymeric Laporte. Gol tunggal tuan rumah dicetak Alexandre Lacazette.

Ini merupakan kekalahan keenam dari 11 laga Arsenal di semua kompetisi. Akhir pekan kemarin, David Luiz dkk. juga menelan kekalahan 1-2 dari Everton di Liga Premier Inggris.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta anak asuhnya segera bangkit jika tak ingin klub terus terpuruk. Apalagi di laga Boxing Day mereka akan menghadapi Chelsea.

“Kami harus bangkit. Jika tidak, kami akan berada dalam masalah besar. Jadi, ini adalah momen yang akan menentukan perjalanan tim di musim ini,” kata Arteta, dikutip dari Sky Sports, Rabu 23 Desember 2020.

“Kami punya semua hal untuk bangkit, karena saya melihat betapa semua pemain berusaha keras dan apa yang mereka lakukan. Tapi, saat ini banyak hal aneh terjadi di setiap pertandingan dan itu membuat semuanya jadi sulit,” ujarnya.

“Ini malam yang mengecewakan. Kami baru memulai laga dua menit dan sudah kebobolan, gol yang sangat mudah. Setelah itu, kami kesulitan, apalagi melawan tim seperti Manchester City,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini