Arsenal Tak Pernah Menang Lawan MU di Old Trafford Sejak 2006

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal tak pernah menang lawan Manchester United saat main di Old Trafford sejak 2006. Rekor buruk yang akan coba dipecahkan Mikel Arteta.

Arsenal akan menghadapi MU di Old Trafford, Minggu 1 November 2020. Sudah 14 tahun The Gunners tak bisa menang ketika main tandang lawan Setan Merah.

Tapi, Arteta mampu mengalahkan MU musim lalu ketika main di Stadion Emirates. Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer belum mampu mengalahkan Arteta. Musim lalu, pertemuan keduanya berakhir imbang 1-1 di Old Trafford dan 2-0 di Stadion Emirates.

Arsenal punya kesempatan bagus mencatatkan kemenangan di Old Trafford. Pasalnya, penampilan MU di kandang sejauh ini sangat buruk. Dari dua laga kandang di Liga Premier Inggris, MU kalah 1-3 dari Crystal Palace dan dihajar Tottenham Hotspur 1-6.

Satu-satunya kemenangan kandang yang diraih MU sejauh ini adalah ketika mengalahkan RB Leipzig 5-0 tengah pekan kemarin di Liga Champions.

“Saya ingin memercayai bahwa kami semakin dekat meraih kemenangan di sana (Old Trafford),” kata Arteta, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Oktober 2020.

“Sudah pasti pikiran kami adalah pergi ke Old Trafford dan berusaha meraih kemenangan. Itulah pendekatan yang akan kami gunakan dan menyiapkan strategi tepat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini