Arsenal Resmi Dapat Pengganti Ozil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Setelah melepas Mesut Ozil, Arsenal langsung bergerak cepat. Mereka resmi mendatangkan Martin Odegaaard dari Real Madrid.

Arsenal mendatangkan Odegaard dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kabarnya The Gunners dan Madrid akan sama-sama menanggung gaji pemain asal Norwegia tersebut.

Odegaard kesulitan mendapatkan kesempatan bermain musim ini di Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih sering menepikannya di bangku cadangan.

Real Sosicedad, yang musim lalu meminjam Odegaard, juga berminat. Begitu juga dengan Ajax, tapi pemain 22 tahun lebih memilih Arsenal.

Odegaard mengaku keputusannya pindah ke Arsenal karena sosok sang pelatih, Mikel Arteta.

“Tentu saja saya bicara dengan dia sebelum datang ke sini. Itu sangat penting bagi saya dan dia sepertinya pelatih top. Saya suka ide-ide dia, cara dia melihat sepak bola dan kepribadiannya,” ujar Odegaard, dikutip dari Sky Sports, Kamis 28 Januari 2021.

“Dia memberikan saya perasaan nyaman dan itu juga penting untuk saya. Saya pikir, setiap kali main di tempat baru, Anda ingin memastikan rasa nyaman,” katanya.

Odegaard akan memakai jersey nomor 11 dan bisa dimainkan saat Arsenal menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini