Arsenal Kedatangan Kiper Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal mendatangkan kiper baru musim ini. The Gunners merekrut Alex Runarsson dari klub Ligue 1, Dijon.

Arsenal memberikan kontrak empat tahun kepada Runarsson. Tidak disebutkan nilai transfernya, tapi kabarnya klub London Utara ini merogoh kocek satu juta Poundsterling.

Runarsson didatangkan setelah Emiliano Martinez hengkang ke Aston Villa dengan nilai transfer 17 juta Poundsterling. Dengan demikian, kiper berusia 25 tahun akan menjadi pelapis Bernd Leno di bawah mistar.

“Saya sangat bahagia, sangat bangga. Ini adalah hari besar untuk saya dan keluarga. Saya tak sabar untuk segera bermain,” ujar Runarsson, dikutip dari Sky Sports, Selasa 22 September 2020.

“Arsenal adalah salah satu klub besar di dunia. Mereka memenangkan trofi Liga Inggris 13 kali dan Piala FA 14 kali. Arsenal adalah klub besar dan juga main di Liga Premier Inggris. Itu adalah situasi yang sama-sama menguntungkan,” katanya.

“Saya tahu akan dibutuhkan kerja ekstra keras, tapi saya siap melakukan apa saja agar bisa mendapatkan menit bermain sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini