Arsenal Juara Community Shield, Begini Komentar Arteta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal berhasil menjuarai Community Shield dengan mengalahkan Liverpool. Pelatih Mikel Arteta mengucapkan terima kasih kepada para pemain.

Berlaga di Stadion Wembley, Sabtu 29 Agustus 2020 malam WIB, Arsenal mengalahkan Liverpool melalui adu penalti dengan skor 5-4. Dalam waktu normal, skor berakhir imbang 1-1.

The Gunners unggul lebih dulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang. Liverpool menyamaka skor berkat gol Takumi Minamino. Bagi Arsenal, ini adalah trofi kedua dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Di awal Agustus lalu, klub London Utara juara Piala FA.

“Saya tahu tantangan yang kami hadapi hari ini melawan tim luar biasa. Terima kasih kepada para pemain atas usaha dan penampilannya di lapangan. Kami tampil berani, agresif tanpa bola, dan menekan lawan Liverpool,” ujar Arteta, dikutip dari BBC, Minggu 30 Agustus 2020.

“Saya senang dengan hasil ini dan tahu di babak kedua kami pasti menderita. Tapi di adu penalti, kami tampil berani dan melakukannya dengan baik. Di 10 menit terakhir, kami bisa mengambil bola dan main di sepertiga akhir lapangan. Saya senang cara kami bersaing. Ini menciptakan rasa percaya diri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini