Arsenal Disebut Bidik Rafael Benitez, Arteta Siap Ditendang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Arsenal tampaknya sudah mengambil ancang-ancang untuk menendang Mikel Arteta dari kursi kepelatihan, setelah sederet hasil kurang memuaskan di Liga Inggris.

Meriam London kini terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara, dengan hanya mampu mengoleksi 17 poin saja.

Jelas saja kondisi tersebut membuat Arteta terus dihantam isu pemecatan, meskipun musim lalu ia menyumbangkan dua titel Piala FA dan Community Shield, yang ternyata tak berdampak signifikan bagi kemajuan Arsenal.

Mengutip Metro, Selasa 29 Desember 2020, kabarnya, manajemen Arsenal sudah mulai melirik eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez untuk menukangi klub, jika benar-benar memecat Arteta.

Selain pernah menjabat sebagai manajer Liverpool, Benitez juga sudah menukangi Chelsea, dan Newcastle. Ia pernah mempersembahkan titel Piala FA, Community Shield, juara Liga Champions, dan Piala Super Eropa untuk Liverpool.

Di Chelsea, Benitez mampu meraih juara Liga Europa. Selain itu di luar Inggris, Benitez juga pernah melatih Valencia, Inter Milan, Napoli, dan Real Madrid.

Sejak tahun 2019 kemarin, Rafael Benitez sedang melatih tim di China yakni Dalian Professional. Kontraknya akan habis pada 30 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini