Arsenal Benamkan Mimpi Napoli Lolos Semifinal Liga Eropa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Laga semifinal Liga Eropa tahun ini tampaknya didominasi klub-klub Liga Inggris. Setelah Chelsea, giliran Arsenal yang berhasil memboyong tiket laga empat besar kompetisi bergengsi di Eropa tersebut.

Kemenangan Arsenal ini didapat setelah tendangan bebas menggeledek Alexandre Lacazette yang mengubah skor 1-0 saat melawan Napoli pada pertandingan leg kedua perempatfinal, Jumat 19 April 2019 dini hari tadi.

Pemain asal Prancis tersebut menciptakan gol pada menit ke-36 untuk mengantarkan Arsenal bertemu Valencia pada babak semifinal. Kekalahan Napoli ini otomatis menghentikan petualangan klub-klub Seri A dalam kompetisi Eropa musim ini.

Sebelumnya Napoli yang sudah ketinggalan 0-2 pada leg pertama, terus mengancam Arsenal dengan mengendalikan pertandingan leg kedua ini. Namun gol Lacazette dini hari tadi membuat tim asuhan Carlo Ancelotti kehilangan kendali.

Skor 1-0 tersebut membuat Arsenal bermain aman dengan lebih banyak bertahan pada babak kedua untuk mencapai semifinal kedua kali berturut-turut dengan agregat 3-0.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini