Arifin Tasrif, Menteri ESDM yang Pernah Jadi Undangan Pernikahan Tertutup Syahrini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bisa dipastikan banyak orang yang tidak mengenal Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru Arifin Tasrif. Tetapi, tidak dengan artis Syahrini karena Arifin termasuk salah seorang undangan pernikahannya dengan Rheino Barrack yang dilakukan tertutup di Jepang, 27 Februari 2019.

Arifin yang kini berusia 66 tahun memang banyak berkarir di perusahaan BUMN. Tetapi lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut selalu mengurusi produk-produk kimia seperti Direktur Utama (Dirut) Pupuk Indonesia dan Petrokimia Gresik.

Tetapi, sejak 13 Maret 2017 dia diangkat sebagai duta besar Republik Indonesia untuk Jepang oleh Presiden Joko Widodo.

Banyak yang dihasilkannya untuk kepentingan Indonesia saat menjadi Dubes RI di Jepang, salah satunya adalah penandatanganan Head of Agreement (HOA) pengembangan Blok Masela pada 16 Juni 2019 di Jepang.

Namun, namanya pasti diingat para penggemar Syahrini karena dia adalah sedikit orang yang diundang dalam resepsi tertutup tersebut.

Pernikahan Syahrini dengan Rheino Barrack sendiri merupakan salah satu yang terheboh karena penggemar infotainment sebelum mengetahui Rheino lima tahun berpacaran dengan Luna Maya.

Namun, Syahrini tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya dengan Rheino pada awal 2019, setelah tahun sebelumnya hubungan itu mereka tutup rapat-rapat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini