Argentina Dibantai Venezuela, Maradona: Mereka Tak Pantas!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Usai kekalahan memalukan yang dialami Argentina dari Venezuela dalam laga persahabatan 23 Maret 2019 lalu, legenda hidup sepak bola Diego Maradona mengecam keras permaianan buruk Lionel Messi dkk.

Tak tanggung-tanggung, Maradona bahkan berkata Messi dan pemain lainnya tak pantas mengenakan seragam kebesaran Argentina.

“Saya tidak mau menoton film horor itu, saya tidak mau melihat pertandingan Argentina,” ujar Maradona seperti dikutip dari Marca, Senin 25 Maret 2019.

Argentina dibantai Venezuela dengan skor 1-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Kehadiran kembali Messi di timnas Argentina tak membawa dampak positif bagi tim.

Maradona berkata saat ini timnas Argentina diisi oleh orang-orang yang tidak memiliki kompetensi. Menurutnya seluruh pihak yang terlibat dalam timnas Argetina saat ini hanya memberikan harapan palsu kepada rakyat Argetina.

“Mereka tidak pantas mengenakan seragam itu. Saya merasa kasihan masyarakat Argentina masih mau dibohongi oleh mereka,” kata Maradona.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini