Arema FC Rilis Jersey Limited Edition, Hanya Dijual 500 Buah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Arema FC merilis jersey edisi khusus menyambut hari ulang tahun ke-33 yang jatuh pada 11 Agustus 2020. Jersey ini hanya dirilis 500 buah saja.

Jersey edisi khusus ini masih mengusung warna biru khas Arema FC. Ada sedikit perbedaan di depan jersey dimana logo Arema FC di bagian kiri menggambarkan tim berjuluk Singo Edan dalam tiga generasi.

Logo pertama adalah Arema era Galatama, kemudian Arema era juara Liga Super Indonesia 2010, dan yang ketiga adalah logo Arema FC saat ini.

“Material dari jersey ini berbahan khusus. Logonya juga dicetak dengan menggunakan metode sablon plastisol HD, sehingga menimbulkan kesan timbul,” kata Manager Store Arema FC, Tjiptadi Poernomo.

“Logonya ada tiga karena kami ulang tahun ke-33 tahun. Ini juga bentuk apresiasi kami kepada Aremania karena selama 33 tahun ini tidak lelah mendukung Arema,” tambahnya.

Di jersey edisi khusus ini, terpampang foto fans Arema (Aremania) di bagian tengah. Kemudian, ada tiga kancing yang menggambarkan usia ke-33 tahun Arema FC.

“Bagi para pembeli nanti, jersey tersebut dibungkus dalam box hardcover yang berisi sertifikat keaslian jersey serta masker berlogo Arema. Setelah kami launching pada 30 Juli 2020 lalu, sampai saat ini sudah terjual sebanyak 150 pieces,” ungkap Tjiptadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini