Area Gardu PLN Tasikmalaya Dimasuki Densus 88, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS, JABAR – Hari ini, Senin 21 Oktober 2019, Detasemen Khusus (Densus) 88 masuk dan menggeledah kawasan gardu induk milik PLN yang berada di Mangkubumi, Kota Tasikmalata.

Kabarnya, penggeledahan ini adalah buntut dari ditangkapnya teroris berinisial W (23) yang diamankan di Cirebon pada 17 Oktober lalu. Diketahui, W merupakan karyawan PLN Tasikmalaya.

Menurut keterangan warga sekitar, Densus 88 tampak memasuki wilayah gardu listrik itu sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Menurut Isep Ramadan, salah seorang petugas keamanan mengatakan bahwa W benar merupakan karyawan PLN dan di gardu induk bertugas sebagai operator. W sudah bekerja selama dua tahun.

Selain itu, Isep berkata selama ini tak ada aktivitas mencurigakan dari W. Ia mengetahui W adalah warga asli Cirebon dan sering pulang ke kampungnya ketika hari libur.

“Selama di Tasik memang tinggal di Mes PLN. Kalau ke kantor enggak pernah bawa teman, dan memang juga enggak boleh bawa teman ke sini,” kata Isep.

Di sisi lain, Supervisor Gardu Induk PLN Tasikmalaya Andi Prasetya tak mau memberikan keterangan lebih lanjut. Dia meminta wartawan menunggu keterangan resmi dari kepolisian.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini