Aparat Klaim Dua Tersangka Bom Bangkok Sudah Ditangkap

Baca Juga

MATAINDONESIA, BANGKOK - Polisi Thailand atau Royal Thai Police dikabarkan sudah menangkap dua tersangka yang diduga sebagai pelaku bom di lima titik berbeda di Bangkok, Jumat 2 Agustus 2019.

Klaim penangkapan itu disampaikan Wakil Perdana Meteri Thailand Prawit Wongsuwon yang menyebut para pelaku ingin memanaskan situasi ibu kota yang tengah menggelar pertemuan para menteri luar negeri dari negara-negara ASEAN.

“Biarkan pihak berwenang menyelidikinya,” kata Prawit, seperti dikutip dari South China Morning Post.

Seperti diketahui, bom meledak di lima titik di pusat kota Bangkok. Sebenarnya ada enam sasaran para pelaku, namun bom tak meledak di satu titik.

Bom meledak dan menyasar tempat-tempat ramai, di antaranya stasiun komuter BTS Chong Nonsi, kompleks pemerintah, dan jalan Rama 9. Akibat bom tersebut, dilaporkan empat orang mengalami luka berat.

Kini, kantor PM Thailand sudah mengeluarkan rilis yang isinya adalah perintah untuk aparat segera melakukan penyelidikan.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini