Apa Rasanya Menang 6-1 Lawan MU di Old Trafford, Mourinho?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Tottenham Hotspur mempermalukan Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford. Jose Mourinho mengaku senang, tapi bukan karena skor 6-1.

Spurs benar-benar menghancurkan MU di Theatre of Dreams. Setan Merah memang main dengan 10 pemain saat kedudukan 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tapi, banyak yang menilai, andai Anthony Martial tak mendapat kartu merah, MU takkan bisa mengimbangi klub asal London Utara itu. Pasalnya, lini belakang MU kocar-kacir menghadapi setiap serangan yang dilancarkan Spurs.

Mourinho, yang dipecat MU pada Desember 2019, mengaku senang dengan kemenangan atas mantan tim besutannya. Hanya saja, bukan skor 6-1 yang membuatnya puas.

“Menang 6-1 lawan Manchester United di Old Trafford adalah sebuah kehormatan bagi kami semua. Rasa puas terbesar bukan skor 6-1, tapi puas dengan penampilan tim dan tiga poin yang sangat kami butuhkan setelah kehilangan poin di kandang lawan Newcastle United,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC, Senin 5 Oktober 2020.

“Target kami di setiap pertandingan adalah meraih kemenangan. Saya bilang 1000 kali kepada para pemain beberapa hari lalu bahwa hasil bagus di Old Trafford adalah meraih kemenangan,” tambahnya.

“Tentu saja jika meraih hasil imbang bukan hasil buruk untuk kami, tapi itulah mentalitas yang harus kami tunjukkan. Kami tampil luar biasa dan meraih hasil bagus. Kami mengumpulkan tujuh poin, jadi posisi kami di klasemen masih biasa-biasa saja,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini