Apa Mungkin Cristiano Ronaldo Kembali ke MU?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Rumor Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo di akhir musim makin kencang. Apakah mungkin Ronaldo kembali ke Manchester United?

Kabar Juventus akan mendepak Ronaldo di akhir musim semakin panas. Bianconeri disebut tak sanggup menggaji pemain 35 tahun itu lagi dan berniat melepas Ronaldo yang kontraknya baru habis di 2022.

Di tengah pandemi dan kesulitan keuangan, Juventus kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 540 ribu Poundsterling per pekan. PSG, Manchester City, dan MU kembali disebut-sebut berminat menampung Ronaldo.

Setiap rumor Ronaldo akan hengkang, nama MU selalu disebut. Pasalnya, pemain asal Portugal itu pernah mengatakan, berharap bisa kembali lagi ke Old Trafford suatu saat nanti.

“Saya cinta Manchester. Semua orang tahu itu. Manchester ada di hati saya. Suporter di sini sangat luar biasa. Saya harap bisa kembali lagi ke sini suatu saat nanti,” ujar Ronaldo di 2014 atau lima tahun setelah pindah ke Real Madrid.

Menurut sebuah sumber, MU benar-benar tertarik mendatangkan Ronaldo meski usianya sudah 35 tahun. Ronaldo pun diyakini sedang mempertimbangkan tawaran kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Ronaldo didatangkan MU dari Sporting Lisbon di 2003. Enam musim bersama Setan Merah, dia mencetak 118 gol di 292 penampilan dan memenangkan banyak gelar termasuk Liga Champions dan Liga Premier Inggris, serta trofi individu Ballon d’Or.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini