Apa Kata Sandiaga Uno tentang Formula E di Jakarta?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sandiaga Uno buka suara soal rencana penyelenggaraan Formula E yang digelar Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat ini. Menurutnya, ajang balap itu bisa meningkatkan nilai pariwisata.

“Saya lihat Formula E ini baik niatnya. Ini sekaligus mengirimkan pesan bahwa Jakarta dan Indonesia serius melakukan eksplorasi energi baru terbarukan,” kata Sandi di Jakarta, Sabtu 22 Februari 2020.

“Jadi satu potensi yang luar biasa juga baik dari segi tentunya satu ajang yang menggeliatkan ekonomi daerah,” ujarnya menambahkan.

Namun, Sandi juga melihat dampak lain, yakni akan adanya silang pendapat di masyarakat terkait penyelenggaraan Formula E. Sebagai mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandi mengingatkan agar pemprov terus melakukan sosialisasi positif agar gelaran level internasional itu diterima.

“Saya melihat bahwa perlu sosialisasi, jadi pas kemarin di Jepang itu ada go kart listrik yang jadi sebuah atraksi wisata,” kata Sandi.

Ia ingin, Formula E ini dapat dukungan dari seluruh elit Pemerintah Pusat. Karena, Formula E menurutnya dapat membawa dampak yang baik yakni kesuksesan.

“Menurut saya kalau dikerjakan dengan baik dengan sosialisasi yang baik dengan mendapatkan akseptasi publik yang tinggi juga bisa disuport oleh semua elit pemeritah pusat, pemerintah daerah Insya Allah ajang ini akan membawa kesuksesan,” ujar Sandi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini