Apa Doa Deddy Corbuzier Setelah Masuk Islam?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mentalis terbaik Indonesia, Deddy Corbuzier akhirnya resmi memeluk agama Islam setelah ia membaca dua kalimat syahadat dengan bimbingan langsung Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada Jumat 21 Juni 2019.

Deddy pun memanjatkan doa setelah ia menjadi seorang mualaf. Doa itu atas permintaan Ustaz Yusuf Mansur yang diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram.

Sempat menolak permintaan Yusuf Mansur karena merasa sungkan, akhirnya Deddy mau juga. Dituntun langsung Gus Miftah dan Yusuf Mansur, Deddy pun mulai berdoa sembari menengadahkan kedua tangannya.

“Mudah-mudahan dengan masuknya saya ke agama ini akan sangat berguna untuk banyak orang. Karena saya punya tujuan mulia sebenarnya,” kata Deddy, diaminkan Gus Miftah dan Yusuf Mansur.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini semua, semoga saya bisa menunjukkan harusnya seperti apa bangsa Indonesia ini. Lebih damai lagi, tidak ada perbedaan, bhinneka tunggal ika lagi, Aamiin,” ujar Deddy menambahkan.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini