Antisipasi akan Rilis Data Ekonomi AS bakal Buat IHSG Diramalkan Lanjut Melemah Rabu ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi ikut melemah pada perdagangan Rabu 4 September 2019 ini.

Analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christoper Jordan memprediksi IHSG bakal melemah dengan support (level bawah IHSG) di kisaran 6.237 hingga 6.212. Sementara resistance (level atas IHSG) akan berada pada kisaran 6.299 hingga 6.336.

Secara teknikal, kata Dennies, pelemahan IHSG secara teknikal terlihat dari candlestick melemah setelah tertahan di resistance moving average dan indikator stochastic membentuk deadcross. “Ini mengindikasikan adanya potensi pelemahan dalam jangka pendek,” ujar dia Selasa 3 September 2019 sore.

Denies juga mengatakan pelemahan IHSG juga akan dibayangi sikap investor yang mengantisipasi beberapa data perekonomian Amerika Serikat yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dia juga menyertakan rekomendasi sejumlah saham untuk transaksi Jumat ini di antaranya saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), Saham PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini