Anthony ke Semifinal, Ahsan/Hendra Kandas

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal Yonex Thailand Open 2021 Super 1000. Sayang, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kandas.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021, Anthony mengalahkan wakil Denmark, Rasmus Gemke, melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 19-21, dan 21-5 dalam waktu 66 menit.

“Game pertama saya bisa menguasai permainan yang ketat. Di akhir game pertama lawan banyak mati sendiri. Game kedua dia mengubah cara main dan saya banyak mati sendiri juga. Di akhir game kedua itu sebenarnya sudah mulai ketemu caranya hanya poinnya sudah terlalu jauh untuk dikejar,” ujar Ginting.

“Di akhir game kedua itu saya lihat pergerakan kaki dia sudah gak sekokoh dan secepat di awal-awal jadi strategi di game ketiga menguras tenaga dia dan saya tidak buat kesalahan sendiri,” tambahnya.

Di semifinal, Anthony akan menghadapi wakil Denmark lainnya, Viktor Axelsen.

Di laga lain, Ahsan/Hendra ditundukkan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, 16-21 dan 19-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini