Anime ‘Boruto’ Bakal Lanjut Tayang, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar gembira bagi para penggemar anime Jepang Boruto. Serial kartun yang menceritakan tentang anak dari Naruto bakal tayang kembali pada 5 Juli 2020 setelah sempat tertunda akibat dampak COVID-19.

Pengumuman penayangan itu, dimuat dalam edisi ke-30 dari Weekly Shounen Jump yang terbit Sabtu 27 Juni 2020. Serial anime bakal dimulai di episode ke-157.

Majalah tersebut juga mengumumkan pemeran baru yang ikut bergabung bersama Boruto dan kawan-kawan. Pemeran tersebut adalah: Tatsuya Kakihara sebagai Deepa, Cho sebagai Victor dan Tsuda Kenjiro sebagai Jigen

Boruto mengumumkan penundaan pada 3 Mei lalu setelah status darurat diberlakukan di Jepang. Episode 155 yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal tersebut akhirnya ditunda hingga 5 Juli mendatang.

Anime “Boruto” tayang perdana di Jepang pada April 2017. Anime ini mengadaptasi manga karya Ukyo Kodachi dan Mikie Ikimoto yang terinspirasi oleh seri “Naruto” karya Masashi Kishimoto yang telah sukses sebelumnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini