Anies Baswedan Lagi Halu, Bikin Tagar #WajahBaruJakarta Minggu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebut Jakarta memiliki wajah baru karena bisa dinikmati dengan sepeda dan berjalan-jalan di akhir pekan dengan menggaungkan tagar #WajahBaruJakarta, Gubernur Anies Baswedan disebut netizen sedang halu. Apalagi, Minggu 23 Februari 2020 ini wajah Jakarta ditutupi air banjir yang menyulitkan warganya beraktifitas.

Tagar #WajahBaruJakarta digaungkan melalui akun twitter @aniesbaswedan 22 Februari 2020.

“Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara…. berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya,” begitu komentar Anies melalui akun twitternya.

Pemilik akun @Takviri malah membuat plesetan dari status Anies, “Tengoklah foto-foto ini, ada COKLAT di JALAN Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa BULAN belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara… berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya.”

Selain mengunggah komentar itu @Takviri juga mengunggah foto-foto jalanan Jakarta yang dilanda banjir Minggu ini.

Begitu juga dengan pemilik akun @Ndrews1162011. “Cba kita perhatikan. Setiap
@aniesbaswedan memposting pencitraan dia, pasti bsoknya TUHAN iseng buka dan kasih fakta sbrnya keadaan kota jakarta. Tuhan gak bisa anda tipu pak gubernur @aniesbaswedan.”

Jakarta kembali terendam banjir akibat hujan beberapa jam saja sejak Minggu 23 Februari 2020 dini hari. Bahkan dinilai lebih parah dari Januari lalu,

Menurut akun twitter TMCPoldaMetro, sejumlah ruas jalan bahkan tidak bisa dilalui kendaraan.

Banyak warga Jakarta yang menilai banjir Minggu pagi ini lebih parah dari awal Januari kemarin. Bahkan beberapa netizen berkomentar banjir kali ini adalah yang pertama kali, karena sebelumnya tidak pernah kebanjiran meskipun hujan lebat.

Mereka yang kaget dengan banjir Minggu pagi ini adalah warga Tebet dan kawasan Cempaka Putih. Kedua wilayah tersebut selama ini tidak pernah terrendam banjir.

Sementara beberapa ruas jalan termasuk jalan tol tidak bisa dilalui kendaraan bermotor akibat genangan air di atas 50 sentimeter.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini