Ani Yudhoyono di Mata Wapres Jusuf Kalla

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mendengar kabar wafatnya Kristiani Herrawati alias Ibu Ani, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ikut menyampaikan duka mendalam.

JK berkata Indonesia telah kehilangan satu sosok putri terbaik yang banyak berkontribusi bagi bangsa selama ini.

“Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” ujar JK melalui keterangan jubirnya Husain Abdullah, Sabtu 1 Juni 2019.

JK pun terkenang sosok Ani Yudhoyono saat menjadi ibu negara menemani Presiden SBY selama dua periode. JK dan juga Mufidah Jusuf Kalla menyebut sosok Ani sebagai sosok perempuan pekerja keras.

Bagi JK, sosok Ani Yudhoyono juga memiliki kepedulian bagi bangsa Indonesia, utamanya kaum perempuan dan anak-anak.

Ibu Ani meninggal dunia pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura setelah berjuang melawan sakit kanker darah selama beberapa bulan terakhir.

Rencananya, jenazah almarhumah akan diterbangkan ke Indonesia, Minggu 2 Juni 2019 pagi, untuk disemayamkan di kediamannya di Cikeas, sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata pada siang hari.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini