Angelina Jolie Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Brad Pitt, Bikin Haru!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAngelina Jolie dan Brad Pitt memang pernah menjadi pasangan yang fenomenal, baik di kehidupan asli maupun saat berakting. Namun, publik dikejutkan tahun 2016 dengan kabar perceraian keduanya.

Sekian lama bungkam, akhirnya Jolie mengungkapkan alasan di balik perceraian keduanya itu. Kedua pemeran utama Mr. & Mrs. Smith itu memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah demi kesejahteraan keenam anaknya.

Hal itu diungkapkannya ketika diwawancarai oleh Vogue India beberapa waktu lalu.

“Aku berpisah untuk kesejahteraan keluargaku,” kata Jolie di kutip dari E! Online pada Senin, 22 Juni 2020. “Itu keputusan yang tepat. Aku terus fokus pada penyembuhan mereka.”

Jolie kemudian mengungkapkan usai perceraiannya dengan Pitt, anak-anak mereka cukup terpengaruh oleh berita-berita di media.

Jolie menceritakan bagaimana dia membesarkan anak-anak angkatnya, Maddox (18), Pax (16) dan Zahara (15). Dia berusaha sedemikian rupa untuk tetap merangkul latar belakang mereka yang berbeda. Jolie selalu menerapkan keterbukaan kepada anak-anaknya.

“Saya tidak dapat berbicara tentang kehamilan, tetapi saya berbicara dengan terperinci dan penuh cinta tentang perjalanan menemukan mereka dan bagaimana rasanya menatap mata mereka untuk pertama kalinya,” kata Jolie.

Ia selalu mengingatkan kepada anak-anak angkatnya untuk selalu mengingat tempat asal mereka. Maddox dan Pax diadopsi masing-masing dari Kamboja dan Vietnam.

Kedua negara pernah berperang satu sama lain, namun Jolie mengatakan bahwa dia bersyukur memiliki Maddox dan Pax sebagai anak laki-laki dalam hidupnya.

“Saya berpikir untuk berfokus pada masa depan di mana kita semua keluarga. Saya sangat diberkati telah diizinkan menjadi ibu mereka. Saya bersyukur setiap hari,” katanya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan selama hampir 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014. Dua tahun kemudian mereka bercerai, tepatnya pada September 2016.

Urusan perceraian ini baru rumpung tiga tahun setelahnya. Banyak hal yang harus mereka negosiasikan, mulai dari harta bersama sampai hak asuh anak.

Walaupun hak asuh jatuh kepada Angelina Jolie, pada November 2018, mereka bersepakat Pitt bisa sesekali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini