Aneh! Belasan Sapi Ini Mati Tersambar Petir Barengan, Kok Bisa?

Baca Juga

MINEWS, KUPANG - Sebuah peristiwa aneh terjadi di dusun Lima Kolana, Desa Bolok, Kupang Barat, Kabupaten Kupang pada Kamis 5 Desember 2019. Tiba-tiba saja, 14 ekor sapi mati secara bersamaan akibat tersambar petir.

Sontak saja, peristiwa ini membuat gegera warga sekitar, yang heran dan bertanya-tanya, bagaimana bisa petir secara bersamaan membunuh semua sapi tersebut?

“Iya benar, ada 14 ekor sapi yang mati diduga akibat tersambar petir bersamaan dengan hujan sore tadi,” kata Camat Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Yusak A Ulin.

Menurut Yusak, belasan sapi itu adalah milik beberapa warga di Desa Bolok. Sapi sudah biasa digembalakan dengan cara dilepas bebas. Tiba-tiba saja, saat ditinggal pemiliknya, sapi itu kehujanan, lalu tersambar petir.

“Saya belum dapat info lagi, apakah sejumlah ekor sapi itu akan dikubur atau mungkin dagingnya dipotong-potong untuk dibagikan kepada warga setempat,” ujar Yusak.

Ia menambahkan bahwa dengan kondisi cuaca yang seperti saat ini, masyarakat pun diimbau untuk berhati-hati keluar rumah saat hujan serta petir melanda daerah itu.Sebab ia khawatir kejadian yang sama akan menimpa warga setempat.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini