Andre Taulany dan Istri Tinggalkan Rumah Mewah Berlapis Emas Miliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komedian Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany tengah dirundung masalah bertubi-tubi. Usai Erin dilaporkan polisi lantaran kasus dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Nama Andre Taulany pun terseret kasus video dugaan penghinaan Ustaz dan Nabi Muhammad SAW. Terakhir, Andre pun sudah mendatangi Kantor Pusat MUI untuk menyampaikan permintaan maaf terkait kasus penghinaan Nabi Muhammad yang menyeret namanya.

Sementara itu, diketahui jika Andre dan istrinya ternyata kini sudah tak tinggal di rumah mewah mereka di kawasan Bintaro semenjak terlibat kasus. Rumah mewah mereka sudah kosong sejak lama, hanya dijaga oleh petugas keamanan.

“Nggak ada bapak (Andre Taulany), nggak tahu ke mana nggak pernah bilang juga,” ujar petugas keamanan di rumah Andre, dikutip Senin, 6 Mei 2019.

Hingga kini, Andre dan istri pun dikabarkan masih belum kembali pulang ke rumah super mewahnya yang berlapis emas 22 karat itu.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini