Andre Rosiade Bantu Semen Padang FC Galang Sponsor, Terkumpul Rp14 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat, Andre Rosiade berhasil menggalang dana sponsor untuk klub Liga 2, Semen Padang, mengarungi kompetisi musim 2022/23.

Andre meninjau latihan pemain Semen Padang, Rabu 3 Agustus 2022. Pria yang juga menjabat sebagai penasihat tim Semen Padang memberikan motivasi pada pemain dan tim pelatih yang akan mengarungi kompetisi Liga 2.

Andre mengatakan, berhasil menggalang dana sponsor mencapai 14,3 miliar Rupiah atau lebih besar dari target awal sebesar 12 miliar Rupiah.

“Menghadapi Liga 2, kita memiliki target jelas untuk promosi ke Liga 1. Kami sebagai penasehat telah menggalang dana sponsorship mencapai Rp 14,3 miliar. Alhamdulillah lebih besar dari target Rp 12 miliar yang dijanjikan akhir musim lalu,” ujarnya.

“Kalau janji itu tak dipenuhi tak mungkin pemain sudah dikontrak. Tak mungkin bisa tour ke Pulau Jawa,” katanya.

Andre berharap, Pemprov Sumatra Barat juga memberikan dukungan pada Semen Padang dengan menyediakan stadion yang layak agar bisa dipakai untuk pertandingan.

“Sekarang kita tahu, Semen Padang sudah memperbaiki stadion senilai Rp 1 miliar. Tolong berikanlah pelayanan yang baik, kebersihan dan lainnya dari pemda,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini