Andi Arief: Koalisi Rusak Gara-Gara Prabowo Dikuasai ‘Setan Gundul’

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief menuding ada ‘setan gundul’ dalam Koalisi Prabowo-Sandiaga yang mendominasi dan merusak koalisi itu. Dia juga menilai calon presiden 02 dalam pengaruh setan gundul tersebut.

Melalui akun twitternya, Andi tidak mengungkapkan dengan tegas siapa setan gundul di antara Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat.

“Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi melalui akun twitternya, Senin 6 Mei 2019.

Cuitan Andi itu ditanggapi kader lain Partai Demokrat, Benny Kabur Harman. Menurutnya yang berkuasa di Koalisi Adil Makmur tersebut bukan setan gundul tapi monster demokrasi atau genderuwo.

“Tangan-tangan kotor yang tidak kelihatan yang menjadi benalu demokrasi. Namanya benalu yah lama-lama makan tuannya sendiri!” begitu Benny menambahkan.

Andi juga menjamin gerakan rakyat atau people power yang didengungkan Amien Rais tidak bakal terjadi.

Menurutnya isu tersebut muncul karena setan gundul memberi info sesat soal kemenangan Prabowo 62 persen. Andi berkeyakinan hoax tidak akan bisa menjadi kapital untuk sebuah people power.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini