Andi Arief Ditangkap, TKN: Bukti Keseriusan Jokowi Berantas Narkoba

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengaku prihatin dengan penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief karena kasus narkoba.

Ace pun berpendapat dengan ditangkapnya Andi menjadi bukti keseriusan Presiden Joko Widodo memberantas narkoba di negara Indonesia.

“Sebenarnya kami sangat prihatin ya. Justru kasus ini bukti keseriusan pemerintahan Jokowi berantas narkoba. Buktinya seorang Andi Arif pun juga bisa ditangkap,” kata Ace di Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Berkaca dari kasus Andi, Ace mengajak seluruh politisi di Indonesia untuk menjauhi dan melawan narkoba. Politisi Partai Golkar ini pun berharap kepolisian bisa bekerja profesional dalam menangani kasus narkoba Andi Arief.

“Ya jadi saya percaya bahwa pihak kepolisian akan bertindak secara profesional dan objektif di dalam menangani kasus narkoba yang melibatkan saudara Andi Arief itu,”ujarnya.

Terkait kebiasaan Andi Arief yang sering berkicau hal-hal yang kontroversial, Ace mengatakan masyarakat akan menilai. “Semakin hari semakin masyarakat semakin cerdas bahwa misalnya tuduhan-tuduhan yang tidak perlu kepada kami, semakin hari terlihat. Jadi kita kembalikan saja kepada masyarakat untuk menilai,” kata Ace. (Yurinta Aisyara)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini