Andai Saja Bola Sundulan Sanchez Tak Kena Kepala Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah main imbang dengan Shakhtar Donetsk. Inter bisa saja menang andai bola sundulan Alexis Sanchez tak kena kepala Romelu Lukaku.

Berlaga di Giuseppe Meazza pada matchday keenam Liga Champions Grup B, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB, Inter ditahan imbang Shakhtar dengan skor 0-0. Hasil ini membuat Nerazzurri mengakhiri penyisihan grup di posisi juru kunci.

Ceritanya bisa saja lain andai bola hasil sundulan Sanchez tak mengenai Lukaku. Di menit ke-88, mantan pemain Manchester United itu melompat menyambut sepak pojok. Bola meluncur deras mengarah ke gawang.

Sialnya, bola menghantam kepala Lukaku, yang berada dalam posisi offside. Andai tak terkena kepala pemain asal Belgia itu, bola 99 persen masuk ke gawang. Inter, yang menang 5-0 atas Shakhtar di semifinal Liga Europa musim lalu, butuh kemenangan untuk melaju.

Tapi menang saja tak cukup. Nasib Inter tergantung pada hasil pertandingan Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach. Faktanya, Madrid menang 2-0. Jadi, andai bola sundulan Sanchez tak kena kepala Lukaku, bisa jadi Inter mendampingi Madrid ke babak 16 besar.

Di laga ini, Inter mencatatkan 20 tendangan ke gawang. Tapi, tak ada satu pun bola yang berhasil mengoyak gawang Shakhtar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini