Andai Messi Bergabung, Bukan Berarti Man City Tak Terkalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher tak keberatan melihat Lionel Messi main bersama Manchester City. Tapi, bukan berarti City tak terkalahkan dengan adanya Messi.

Messi santer diberitakan akan merapat ke Manchester City. Pemain 33 tahun bisa reuni dengan Pep Guardiola yang pernah melatih Barcelona periode 2008-2012.

Ada PSG dan Inter Milan yang juga dikabarkan berminat kepada Messi. Tapi, pemain asal Argentina diyakini akan memilih City dan kabarnya sudah menelepon langsung Guardiola.

“Saya ingin melihat Messi main di Liga Premier Inggris. Saua ingin melihat dia, menganalisis dia, dan melihat dia main. Satu-satunya klub yang mungkin menampungnya di sini adalah Manchester City jika melihat hubungannya dengan Guardiola dan keuangan,” ujar Carragher, dikutip dari Sky Sports, Minggu 30 Agustus 2020.

“Saya benar-benar ingin melihat Messi di Liga Premier Inggris dan jika dia memilih City, saya tak masalah. Saya bisa menerimanya. Jika pemain seperti Messi pindah, hanya ada dua atau tiga klub yang mungkin dia pilih,” katanya.

“Bagi saya, mungkin hanya PSG dan City yang bisa menjadi tujuan Messi. Saya ingin melihat dia di Liga Premier Inggris. Messi akan membuat City makin kuat tapi bukan berarti tak terkalahkan. Barcelona saja sudah lama tak juara Liga Champions,” ungkap Carragher.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini