Andai Kontrak Tak Diperpanjang City, Guardiola Sudah Punya Rencana

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pep Guardiola sudah punya rencana andai Manchester City tak memperpanjang kontraknya. Apakah Guardiola akan kembali ke Barcelona?

Kontrak Guardiola di City habis di akhir musim 2020/21. Pada akhirnya, The Citizens menambah kontrak Guardiola selama dua musim hingga 2023.

Sebelumnya, beredar spekulasi Guardiola akan kembali ke Barcelona jika kontraknya tak diperpanjang. Salah satu kandidat presiden Barcelona, Victor Font, secara terbuka mengatakan ingin Guardiola kembali ke Camp Nou.

Guardiola sudah punya rencana andai City tak memperpanjang kontraknya. Bukan ke Barcelona, tapi istirahat selama satu tahun. Hal ini pernah dilakukan Guardiola saat meninggalkan Barcelona di 2012 sebelum akhirnya menukangi Bayern Muenchen.

“Saya ingin bertahan di sini. Keputusan ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga klub. Andai tak dapat perpanjangan kontrak, saya akan istirahat,” ujar Guardiola, dikutip dari The Sun, Sabtu 21 November 2020.

“Ketika teken kontrak baru, saya merasa masih ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama-sama. Dengan skuat yang ada, kami semua merasa nyaman dan akan berusaha melanjutkan apa yang sudah kami lakukan di musim-musim sebelumnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini