John Kei
John Kei

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri John Kei, Melan Refra datang menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk ayahnya yang ditahan. Ia didampingi kuasa hukum Anton Sudanto pada Jumat 26 Juni 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Melan mengaku sedih dengan tertangkapnya ayahnya pada Minggu 21 Juni 2020 lalu. Ia juga meminta maaf atas semua yang terjadi.

“Mengenai berita yang ada belakangan ini menyebutkan papa saya sama Opa Nus (Nus Kei) cukup mengagetkan ya bagi saya, dan juga untuk kesempatan ini mau mengutarakan saya sebagai anak sangat sedih,” kata Melan.

Ia mengungkapkan, bahwa hubungan antara ayahnya dengan Nus Kei sudah melonggar sejak 2 tahun lalu. Ketika itu John Kei masih berada di Nusakambangan.

“Dulu Opa Nus dekat sama kami sekeluarga. Entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua, papa dengan Opa Nus tapi saya merasa emang sudah agak melonggar semenjak sekitar 2-3 tahun papa di Nusakambangan, tapi saya enggak mau ambil pusing sebagai anak itu masalah orang tua,” ujarnya.

Soal masalah lahan yang diduga menjadi pemicu hubungan buruk John Kei dan Nus Kei, Melan tak tahu-menahui duduk perkaranya.

“Yang saya tahu papa sama Opa Nus agak menjauh, tetapi papa selalu ingatkan walaupun jauh tapi kita tetap harus menghormati,” kata Melan.

“Waktu itu pun Opa Nus pernah pindah rumah dari Tytian ke Bintara aku masih tetep jalin silaturahmi, sering ke rumah Opa Nus, ngobrol-ngobrol,” ujar dia menambahkan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here