Anak Buah Menteri Kelautan dan Perikanan Meninggal Akibat Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita duka datang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) karena Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono meninggal dunia setelah dirawat beberapa lama akibat Covid19. Sejumlah pejabat KKP termasuk Menteri Edhy Prabowo sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dibawa Virus SARS-Cov-2 tersebut.

“Mohon dimaafkan apabila beliau dalam berinteraksi terdapat kekurangan dan kekhilafan,” kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP Agung Tri Prasetyo di Jakarta, Senin 28 September 2020 pagi.

Sementara kabar Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo sejak dirawat karena penyakit yang sama belum diketahui pasti hingga kini.

Bahkan Selasa 22 September 2020, dia belum bisa menghadiri rapat dengar pendapat dengan Komisi IV DPR RI setelah dirawat di rumah sakit.

Saat itu, Edhy memberi kuasa kepada Sekretaris Jenderal KKP untuk mewakilinya di rapat tersebut.

Selain Edhy dan almarhum Aryo Hanggono, Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti juga dikabarkan terinfeksi virus tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini