Aman Gaes! Ronaldo Dipastikan Negatif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif corona atau Covid-19 setelah ia menjalani karantina di Madeira, Portugal dan mengikuti serangkaian tes medis.

Ronaldo disebut rentan terserang corona, setelah rekan satu timnya di Juventus, Daniele Rugini dinyatakan positif corona baru-baru ini.

Disampaikan Sekretaris Kesehatan Regional Madeira, Pedro Ramos, Ronaldo dan keluarganya dipastikan aman dari infeksi corona.

“Dia dan keluarganya tak menunjukkan gejala,” kata Ramos, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 13 Maret 2020.

Hal senada disampaikan presiden pemerintah daerah Madeira, Miguel Albuquerque. Ia berani menjamin Cristiano Ronaldo belum terinfeksi corona, meski sempat muncul kekhawatiran publik.

“Saya ingin mengatakan bahwa situasinya telah dianalisis dengan benar dan saat ini, dijamin tidak ada kemungkinan infeksi,” ujarnya.

Sementara ini, Ronaldo tengah berada di Madeira untuk menjenguk sang ibu, Maria Dolores Aveiro yang dilaporkan mengalami stroke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini