Allegri Menjawab Sosok Penggantinya di Juventus

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Resmi menanggalkan posisinya sebagai pelatih Juventus untuk musim depan, banyak pihak bertanya, siapakah yang akan menggantikan Massimiliano Allegri?

Menanggapi pertanyaan publik itu, Allegri pun buka-bukaan soal siapa sosok yang menggantikannya kelak. Jawabannya pun mengejutkan, Allegri ternyata tidak tahu siapa yang bakal menggantikannya di kursi kepelatihan.

“Pastinya klub akan membuat pilihan terbaik untuk melanjutkan tugas saya,” kata Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Senin 20 Mei 2019.

Ia hanya menjawab, saat ini membutuhkan banyak ketenangan dan istirahat, sebelum membuka kembali peluang melatih klub yang akan menawar jasanya.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Juve. Para tokoh tersebut di antaranya pelatih Lazio Simone Inzaghi, Maurizio Sarri (Chelsea), juga Sinisa Mihajlovic (Bologna).

Saat ditanya soal Liga Champions, Allegri hanya bisa menyampaikan dirinya ptimistis Nyonya Tua akan kembali berjaya di Eropa.

“Para pemain harus menjalani Liga Champions dengan gembira tanpa merasa khawatir yang berlebihan,” ujar Allegri.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini