Allahu Akbar, Pasien Positif Corona yang Sembuh Bertambah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seiring bertambahnya kasus baru pasien terinfeksi corona Covid-19, ada kabar baik yaitu bertambahnya jumlah yang dinyatakan sembuh.

Sebelumnya Juru Bicara Pemerintah untuk Wabah Corona, Achmad Yurianto, menyebut ada dua orang yang dinyatakan sembuh total dan bakal pulang hari ini. Ternyata jumlah itu bertambah dua menjadi empat pasien yang sembuh total.

Jika dua pasien terdahulu yang sembuh adalah dengan kode 06 dan 14, dirawat di RSUP Persahabatan, maka dua pasien sembuh terbaru adalah dengan kode 03 dan 10 yang dirawat di RSPI Sulianti Saroso.

Seperti halnya dua pasien sembuh terdahulu, dua yang terakhir ini juga hasil laboratoriumnya tidak ditemukan lagi virus yang selalu dikabarkan menakutkan tersebut.

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Muhammad Syahril mengatakan, dua pasien berjenis kelamin perempuan dan lelaki itu diperbolehkan meninggalkan rumah sakit Kamis 12 Maret 2020.

Jika Rabu 11 Maret Achmad Yurianto mengatakan pasien positif corona bertambah menjadi 34, itu termasuk empat orang yang dinyatakan sembuh total. Artinya yang masih dalam perawatan tinggal 30 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini