Alhamdullilah! Usai Rapid Test, Artis Cantik Andrea Dian Dinyatakan Negatif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Andrea Dian telah dinyatakan negatif infeksi wabah corona (Covid-19). Kabar ini diketahui setelah ia menjalani rapid test pada Rabu 1 April 2020.

“puji Tuhan, Andrea Dian dinyatakan negatif virus corona,” seperti diungkapkan oleh akun instagram @insertLive.

Andrea sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 22 Maret. Sejak saat itu, ia menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit. Beberapa hari terakhir, Andrea diketahui dirawat di Wisma Atlet.

Menurut pemaparannya, sebelum dinyatakan positif corona ia merasa demam sejak 13 Maret dan didiagnosis demam berdarah usai dilarikan ke rumah sakit.

Bintang sinetron Arini itu menyebut kondisi kesehatannya sempat membaik pada 15 Maret. Namun karena kekhawatiran akan wabah Covid-19, ia meminta untuk cek thorax dengan rontgent. Hasilnya ia sebut bagus. Begitu pula dengan pemeriksaan influenza.

“Waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19,” katanya.

Malam itu juga, Andrea mengaku langsung dirujuk ke rumah sakit rujukan untuk kasus Covid-19 dan diisolasi. Ia mengaku diisolasi dalam sebuah ruangan bersama lima pasien positif lainnya dengan kondisi yang berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini