Alhamdulillah, Wisatawan Manca Negara Mulai Pesan Paket Pulau Komodo

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG  – Akhir tahun 2020 wisata di NTT mulai menerima kunjungan manca negara terutama untuk tujuan Pulau Komodo. Hal itu diungkapkan Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Nusa Tenggara Timur, Abed Frans, Selasa 4 Agustus 2020.

Meski begitu paket wisata yang ditawarkan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan prinsip kehidupan normal baru.

Abed Frans sebagai pemilik PT Flobamor Tours itu menyebutkan, telah mendapat pemesanan hampir 10 paket wisata dari mancanegara.

Dia juga mengungkapkan agen perjalanan lain seperti Panorama diyakini sudah mendapat banyak pemesanan, setidaknya melakukan booking.

Menurutnya, pemesanan paket wisata yang masuk masih didominasi tujuan wisata ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat yang terkenal dengan Taman Nasional Komodo.

Selain itu, permintaan paket wisata ke Pulau Timor juga cukup banyak sehingga meningkatkan optimisme para pelaku usaha pariwisata.

Sementara permintaan paket dari dalam negeri sudah mulai berjalan lagi sekarang. Abed Frans mengatakan, operator tur terus melakukan promosi pariwisata NTT secara digital baik berupa email kepada relasi maupun pelanggan sampai menyebarkan flyer maupun brosur melalui berbagai jejaring media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini