Alhamdulillah, Warga Jakarta Bisa Umrah Lagi November Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Jakarta sebentar lagi bisa berangkat ibadah umrah setelah Keputusan Menteri Agama (KMA) soal kuota umrah selesai ditandatangani 1 November 2020.

KMA itu juga akan mengatur kuota jamaah yang diberangkatkan umrah dari masing-masing wilayah.

Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Tabrani di Jakarta, Sabtu 31 Oktober 2020 mengatakan masih belum mengetahui ada berapa banyak jamaah yang diberangkatkan dari DKI Jakarta.

“Sampai hari ini kami belum dapat menginformasikan data yang riil, karena semua agen perjalanan belum memberikan data konkrit ke kami,” kata Tabrani

Namun, salah satu agen perjalanan ibadah umrah di kawasan Cengkareng Jakarta Barat Jannah Firdaus sudah siap memberangkatkan 150 orang untuk umrah pada 22 November 2020.

Direktur Utama PT Jannah Firdaus Bambang Cahyadi mengatakan pemberangkatan ratusan jamaah tersebut tinggal menunggu aturan dari Kementerian Agama RI. Namun Jannah Firdaus tak dapat menarget.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini