Alhamdulillah, Tidak Ada Penambahan Pasien Positif Covid19 di DIY

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Kabar gembira datang dari penanganan pandemi Covid19 Yogyakarta yang tidak mencatatkan tambahan pasien positif, Senin 4 Mei 2020 ini.

“Hasil pemeriksaan laboratorium dan terkonfirmasi positif pada hari ini tanggal 4 Mei 2020 tidak ada kasus positif, sehingga total kasus positif COVID-19 di DIY tidak ada penambahan, tetap 115 kasus,” ujar Juru Bicara Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk Penanganan Covid19, Berty Murtiningsih, Senin.

Posisi itu jauh berbeda dengan Jumat 1 Mei 2020 yang terjadi penambahan 9 pasien positif Covid19 dan Sabtu 2 Mei 2020 yang mencatat penambahan 10 pasien baru.

Selain tak ada tambahan pasien positif virus Corona, Berty juga membagikan kabar gembira lainnya yaitu kesembuhan seorang pasien positif virus Corona di DIY. Dengan demikian jumlah total pasien sembuh di Yogyakarta menjadi 50 pasien.

Dari data yang dikeluarkan Pemda DIY, diketahui pada Senin (4/5) jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) total ada 920 orang. Dari 920 dinyatakan 115 positif virus corona. Dari 115 ini, 50 pasien dinyatakan sembuh dan pasien meninggal dunia ada 7 orang.

Sedangkan 699 PDP lainnya dinyatakan negatif. Sementara itu, 106 orang PDP masih menunggu hasil laboratorium dan 7 di antaranya meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini