Alhamdulillah! Semua Pasien Covid-19 di Wuhan Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, WUHAN – Semua pasien wabah corona (covid-19) di Wuhan Cina dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan rumah sakit. Kabar ini disampaikan oleh seorang juru bicara Komisi Kesehatan Nasional Cina Mi Feng.

“Berita terakhir adalah, pada 26 April jumlah pasien virus corona di Wuhan adalah nol, berkat upaya bersama dari Wuhan dan staf medis dari seluruh negeri,” katanya, Minggu 26 April 2020, melansir Channel News Asia.

Seperti diketahui sebelumnya, covid-19 diyakini berawal dari sebuah pasar perdagangan hewan di Wuhan yang muncul pada bulan Desember tahun lalu. Virus ini menyebar dengan cepat ke seluruh dunia.

Kota Wuhan telah melaporkan jumlah infeksi sebanyak 46.452 kasus. Jumlah ini senilai 56 persen dari total kasus nasional Cina. Sementara, persentase kematian akibat covid-19 di Wuhan mencapai 3.896 kasus atau 84 persen dari total kematian di Cina. Akibatnya, Pemerintah Kota Wuhan memutuskan untuk me-lockdown kota sejak Januari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini