Alhamdulillah, Semua Pasien Covid-19 di Aceh Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari Aceh. Seluruh pasien corona atau Covid-19 yang sebelumnya dirawat di RSU Zainal Abidin Banda Aceh kini dilaporkan telah sembuh dari virus mematikan asal Wuhan tersebut.

Meski semua sembuh, Wakil Direktur RSU Zainal Abidin, dr Endang Mutiawati menegaskan semua pihak tetap waspada karena pandemi belum berakhir.

“Per sore tadi pasien positif corona yang dirawat sudah sembuh semua. Satu orang meninggal,” kata Endang, Sabtu 2 Mei 2020.

Pasien positif Corona di Aceh berjumlah 11 orang. Dua orang di antaranya yaitu santri pondok pesantren (Ponpes) Alfatah Temboro, Magetan, Jawa Timur asal Aceh Tamiang.

Kemudian, sembilan kasus lainnya tersebar di enam kabupaten/kota yaitu Banda Aceh dua kasus, Aceh Besar tiga kasus, Lhokseumawe (pasien meninggal), Pidie, Gayo Lues, dan Aceh Barat Daya masing-masing satu kasus.

Meski kesepuluh pasien sudah negatif Corona, Endang mengimbau warga tetap patuh anjuran pemerintah. Dia meminta masyarakat tidak lalai.

“Tetap tidak boleh lalai karena wabah belum selesai,” ujarnya.

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah, tabarakallahu. Semoga daerah wilayah lain yang terkena dampak Corona juga akan segera berakhir seperti Aceh yang sembuh seluruhnya dan tidak ada kasus lagi. Aamiin. Tetap ikuti himbauan pemerintah dan jaga kesehatan. #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini