Alhamdulillah, Satu-Satunya WNI yang Terinfeksi Corona di Singapura Dinyatakan Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATAM – Satu-satunya warga negara Indonesia yang terinfeksi virus corona Covid-19 di Singapura kini dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang.

Pengumuman itu dikeluarkan Kementerian Kesehatan Singapura. WNI tersebut merupakan kasus ke-21 positif COVID-19 di Singapura dari klaster Yong Thai Hang medical shop.

WNI yang tidak boleh disebutkan namanya itu dinyatakan sembuh, setelah dirawat di rumah sakit setempat sejak 4 Februari 2020.

Kepala Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana, dalam keterangan persnya, Rabu 19 Februari 2020.

Dia mengaku tidak mengungkapkan identitas WNI tersebut berkaitan perlindungan data dari Singapura.

KBRI Singapura hingga kini terus memantau perkembangan kondisi yang bersangkutan. “Dengan demikian, sampai saat ini sudah tidak ada WNI yang dilaporkan positif COVID-19 di Singapura,” kata Ratna.

Hingga Selasa 18 Februari 2020 Pemerintah Singapura mengonfirmasi lagi empat kasus baru positif COVID-19. Dengan begitu, ada 81 kasus di negara pulau tersebut.

Perinciannya 29 orang dinyatakan sembuh, 48 dalam kondisi stabil setelah terinfeksi dan empat lainnya dalam perawatan ICU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini