Alhamdulillah, Putri Anies Baswedan Sudah Negatif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara, sudah negatif Covid-19. Anies cerita pengalaman pahitnya harus terpisah sementara dengan buah hatinya.

Tak ada yang tahu sebelumnya Mutiara sempat terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi cukup lama di rumah sakit. Anies menceritakan perasaannya via Instagram setelah Mutiara diperbolehkan pulang.

Selama menjalani isolasi di rumah sakit, Anies mengaku sempat menjenguk tapi hanya dari luar rumah sakit. Komunikasi dilakukan via video call.

“Terpapar dan isolasi bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Ratusan ribu, bahkan jutaaan keluarga merasakan. Ketika yang dicinta harus dirawat, apakah ayah, ibu, anak, atau paman, tante bahkan juga cucu,” tulis Anies, Sabtu 27 Maret 2021.

“Beberapa pekan ini, kami merasakan juga. Saat putri kami, Mutiara harus dirawat di rumah sakit karena terinfeksi COVID-19. Setiap hari dengan menggunakan hp kita video-call. 17 hari lamanya dia harus menjalani masa isolasi dan perawatan.”

“Di masa perawatan, saya sempat menjenguk tapi tidak bisa masuk ke RS. Jadi dengan dibatasi dinding kaca di kamarnya kami bersapa. Tia di dalam kamar dan saya di pelataran gedung rumah sakit. Suara didengar lewat telepon, tapi mata kita bisa saling kontak. Itulah suasana isolasi dan perawatan COVID-19.”

Kini Anies sudah berkumpul dan bercengkerama lagi dengan Mutiara. Dia turut mendoakan keluarga lain yang masih terpisah karena Covid-19.

“Beberapa hari yang lalu Tia sudah dinyatakan sembuh, dan alhamdulillah telah bisa pulang. Tapi, baru pagi ini saya bisa duduk bersama dengan Tia lagi. Alhamdulillah, sebuah pagi yang kembali lengkap, saat keluarga bisa bersama lagi di rumah.”

“Kita doakan, semoga ribuan keluarga yang kini masih terpisah karena COVID-19 segera bisa berkumpul kembali. Bisa segera pulih dan bisa menjalani keseharian seperti semula. Sebagaimana doa kami selama ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini