Alhamdulillah, Kasus Positif Corona di Secapa AD Sisa 215 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus menyatakan, hingga Jumat 31 Juli 2020, kasus Covid-19 dari klaster Secapa AD Bandung kini tersisa 215 orang, atau sekitar 16,5 persen.

Sejauh ini, 1.093 orang dari Secapa AD telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, berdasarkan hasil uji swab PCR. Itu sudah termasuk 99 yang dinyatakan sembuh pada Jumat ini.

“Jadi dari total 1.308 pasien positif Covid 19 di Secapa AD, pada pagi ini sudah berkurang 1.093 orang atau 83.5% sudah menjadi negatif,” kata Nefra dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, sebanyak 70 prajurit di Pusdikpom TNI AD Bandung yang telah dinyatakan negatif Covid-19 akan melakukan donor plasma darah.

“Gelombang ke-1 Donor Plasma Convalesence yang terdiri dari 70 Prajurit di Pusdikpom yang telah negatif Covid 19, pagi ini jalani pemeriksaan serum darah untuk memastikan bebas penyakit menular dan memiliki Titer Antibodi yang cukup,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini