Alhamdulillah, Ibu Ani Diizinkan Dokter ke Apartemen

Baca Juga

MINEWS.ID, SINGAPURA – Kondisi kesehatan mantan ibu negara Ani Yudhoyono kini dikabarkan semakin baik. Senin 20 Mei 2019 pagi tadi sudah boleh pulang ke apartemen mereka di Singapura.

“Subhanallah, Ibu Ani tercinta bisa pulang ke Apartment Bapak @SBYudhoyono hari ini jam 10.10 wkt Spore, meski dokter hanya memperbolehkan beberapa jam saja,” kata kader Partai Demokrat Yan Harahap melalui akun twitternya.

Sebelumnya, Ibu Ani diperkenankan menghirup udara segar di luar rumah sakit setelah tiga bulan selalu berada di tempat tidur rumah sakit.

Wajah ibu Ani tampak lebih segar dari biasanya. Dia mengenakan baju hijau duduk di kursi roda yang didorong mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengenakan pakaian warna gelap.

Mereka tampak keluar rumah sakit ditemani istri Ibas, Aliya Rajasa yang mengenakan pakaian warna salem.

Ani Yudhoyono divonis terkena kanker darah dan melakukan transplantasi sumsum tulang belakang dari adiknya Pramono Edhi Wibowo.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini