Alhamdulillah, Ibu Ani Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kabar gembira datang dari Keluarga Besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono segera menjalani operasi sumsum tulang belakang. Donornya pun sudah ada dan memenuhi syarat.

Hal itu diungkapkan sahabat SBY, Amal Alghozali melalui akun twitternya Rabu 6 Maret 2019.

“Barusan aku membezoek Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapore. Alhamdulillah ada kabar baik. Menurut Pak @SBYudhoyono hari ini dokter telah mendapatkan calon donor terbaik yang memenuhi semua syarat, yaitu Jendral Pramono Edie Wibowo, adik kandung Ibu Ani,” begitu ungkap Amal.

Dengan operasi itu, sumsum tulang belakang rusak milik Ibu Ani bisa ditukar dengan yang baru untuk memulihkan kondisi kesehatannya akibat kanker darah.

Amal mengaku sempat meneteskan air mata saat diterima SBY di NUH. Soalnya Presiden ke-6 RI itu membuat pernyataan yang sangat menyentuh hati.

“Ibu Ani itu tahan banting. Lebih 40 tahun setia mendampingi saya dalam senang dan susah. Sekarang saatnya saya membalas itu semua. Saya akan temani di sini sampai sembuh. Mohon doa dari teman2 semuanya.”

Itu lah pernyataan yang membuatnya menangis terharu.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini