Alhamdulillah, FIFA Mau Bantu PSSI

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Karut marut PSSI membuat Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) prihatin. Federasi itu akan mengirim utusan ke Jakarta membantu mangatasi masalah yang mendera organisasi olahraga favorit warga Indonesia itu.

“Delegasi gabungan FIFA dan AFC akan datang ke Jakarta pada tanggal 10 dan 11 April 2019 untuk membantu PSSI menyelesaikan sejumlah masalah yang sedang terjadi,” kata Head of Member Associations Governance Services FIFA, Lucia Nicola.

Pernyataan Lucia Nicola itu tertuang dalam surat yang ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto dan beredar di kalangan wartawan, Selasa 9 April 2019.

Surat tersebut merupakan balasan dari surat yang dilayangkan Kemenpora melalui Gatot S. Dewa Broto.

Selain itu, Presiden FIFA Gianni Infantino pernah melayangkan surat kepada Presiden Jokowi pada 30 Januari 2019. Isinya dia ingin bertemu Jokowi.

Infantino memang memuji upaya pemerintah Indonesia untuk mengembangkan olahraga dan mempromosikan nilai-nilai Indonesia di setiap kesempatan.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini