Alhamdulillah, Empat Pemain U-22 Dapat Tambahan Bonus

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Empat pemain tim nasional Indonesia U-22 asal Jawa Timur (Jatim) mendapat tambahan bonus masing-masing Rp 25 juta.

Namun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menilai prestasi anak-anak asuhan Indra Sjafri itu tidak bisa dikonversi dengan apa pun.

“Ini bagian dari bahagia kita,” kata Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya, Jum’at 1 Maret 2019 malam.

Sebelumnya Khofifah dan wakilnya Emil Estilianto Dardak melakukan memberikan penyambutan resmi kepada empat pemain yang berasal dari beberapa klub di Jatim.

Mereka adalah Rahmat Irianto, Dimas Drajad, Hanif Sjahbandi, dan Satria Tama. Sesampainya di Gedung Negara Grahadi, keempatnya langsung diberi kalungan bunga.

Khofifah mengaku cukup bangga melihat prestasi anak bangsa, terlebih sejak muda dirinya memang suka menonton pertandingan sepak bola.

Dia juga tidak lupa mendoakan prestasi tim Garuda terus melambung tinggi. Senin 4 Maret, mereka harus berlatih lagi untuk mempersiapkan sejumlah turnamen internasional termasuk Piala Asia U-23.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini