Alhamdulillah, Dua Peraih Medali Olimpiade Dapat Tiket Gratis Jakarta-Tokyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Lifter Windy Cantika dan Eko Yuli Irawan mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat terbang tujuan Jakarta-Tokyo dari Dubes RI untuk Jepang, Herri Akhmad.

Total tujuh atlet Indonesia bertolak meninggalkan Tokyo menuju Jakarta, Kamis 29 Juli 2021. Selain Windy dan Eko, lima atlet lainnya adalah, Deni (angkat besi), Mutiara Putri dan Melani Putri (dayung), Azzahra Permatahani (renang) dan Rio Waida (surfing).

Kepulangan mereka dilepas uta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, dan Chef de Mission Rosan P Roeslani.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo kepada Tim Indonesia sejak kami datang hingga saat ini,” ujar Rosan, dalam siaran pers KOI.

“Rombongan pertama tim Indonesia akan kembali ke tanah air dan kelancaran segala urusan kami di sini tidak lepas dari peran Pak Dubes dan seluruh staf KBRI Tokyo,” katanya.

Khusus peraih medali Olimpiade 2020, Windy (perunggu) dan Eko (Perak), mereka mendapatkan hadiah dari Dubes RI berupa tiket pesawat gratis Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Tokyo selama satu tahun.

“Kami ingin mengundang para peraih medali untuk kembali ke Tokyo. Untuk itu, kami menyediakan tiket Jakarta – Tokyo yang diberikan oleh Garuda Indonesia dan BNI. Kami berharap bisa bertemu lagi dengan kalian,” ungkap Heri.

Rombongan ini sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 29 Juli 2021 malam WIB yang disambut langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini